.

Selasa, 18 Desember 2007

RINDU ADIK

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
“KETIKA AKU MERINDUKAN ADIKKU”
Adiku sekarang kau sudah memasuki dunia yang nyata. Berbeda dengan diriku yang masih berkelana di ujung jalan yang tak jelas rupa. Sekarang kau sudah menjadi ibu Tio bukan Tami yang dulu, Yang sering aku sebut dulu.

Ketika aku merasakan mimpi dimalam hari, aku membayangkan kau lebih berharga dari kakakmu ini. Dalam hari-hariku, aku berusaha mencoba belajar dari dirimu, walau aku rasakan ada yang tak sepadan dengan usiaku ini.
Akan tetapi masalah ini bukan lah menjadi penghalang yang besar. Aku merasakan ada tanggung jawab yang lebih besar lagi terhadap dirimu, yaitu berdoa sepanjang waktu untukmu, agar dikemudian hari kau akan menjadi cerminanku yang kau anggap kakakmu ini.
Aku tak berharap banyak darimu, aku hanya berharap semoga dengan apa yang kau pilih ini, merupakan jalan yang terbaik bagi dirimu dan keluarga kecilmu nanti tanpa ada penyesalan sehingga kau bisa merasakan kehangatan kebahagiaan dari keluarga kecilmu, sampai kata mati hinggap dihatimu.
Aku hanya bisa berdoa dan berdoa sepanjang masa, umurku hanya untukmu, adikku !!!
BANDUNG, 16 Desember ‘07

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda